AXA Mandiri Home > Finansial > Asuransi > Claim Asuransi AXA Mandiri

Claim Asuransi AXA Mandiri


1019 dilihat

Saya mengikutkan anak untuk Asuransi Rencana Mandiri Sejahtera dengan Nomor Polis: 510-2577433 tanggal polis 9 Juni 2008, dengan manfaat perlindungan kesehatan.Pada bulan Agustus 2008, anak saya harus dioperasi, setelah selesai di operasi dan semua bukti kwitansi dari rumah sakit saya kumpulkan ( asli dan copy legalisir ) untuk saya klaim ke Asuransi AXA dengan di bantu Financial Advisor ( Ibu Suryandari ) cabang Jakarta Saharjo.

Oleh Financial Advisor semua dokumen dan form persyaratan yang harus diisi lengkap di kirimkan ke AXA pusat pada tanggal 9 September 2008. Setelah berjalan beberapa waktu, saya coba tanyakan ke Financial Advisor namun jawabannya dokumen yang sudah di kirimkan tidak terima oleh AXA Mandiri Pusat padahal bukti pengiriman ada. Lalu dokumen dan persyaratan di kirimkan kembali setelah itu saya coba konfimasi kembali. Namun, jawaban yang saya terima ada persyaratan atau form yang kurang dan harus diisi oleh saya selaku orang tua dan sudah dikirimkan ke alamat saya namun form tersebut tidak pernah sampai ke alamat saya.

Terakhir saya coba konfirmasi kembali ke AXA Mandiri Pusat jawabannya adalah AXA Mandiri Pusat sedang mengunggu surat konfirmasidari dokter yang merawat anak saya. Namun sampai kapan, sampai dengan saat ini tidak ada itikad baik dari pihak AXA Mandiri untuk menyelesaikan klaim saya tersebut yang telah berjalan selama 6 bulan. Sungguh suatu pelayanan yang buruk mengingat AXA Mandiri adalah perusahaan yang besar dengan reputasi internasional.

Dedi Akbari
Jl. Jatipadang V No. 7 Rt. 09/03
Jakarta Selatan




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps