KTA Bank Bumiputera
Home > Finansial > Asuransi > Lagi - Lagi KTA Bumiputera

Lagi - Lagi KTA Bumiputera


1634 dilihat

Ternyata sudah banyak pengaduan mengenai keboborokan dari Bank Bumiputera khususnya mengenai KTA Bumiputera. Saya telah menyelesaikan seluruh kewajiban saya pada fasilitas KTA Bumiputera sejak 29 Mei 2008. Walaupun seharusnya fasilitas tesebut berakhir pada bulan September 2008. Saya mempercepat melunasi fasiltas tersebut karena saya berhenti bekerja dan berharap tidak ada masalah dikemudian hari.

Karena saya menolak membayar pinalty sebesar 5 persen  dan biaya - biaya lainnya, disarankan oleh customer service Bank Bumiputera Cabang Wisma Bumiputera Jakarta untuk menyelesaikannya di Jalan Raden Saleh Jakarta. Sesuai kesepakatan dan dengan diterimanya uang sebesar Rp. 8.500.0000, yang saya bayarkan secara tunai diterima oleh Bapak Aldi dan Bapak Ridho mewakili Bapak Tangkas atasan mereka karena sedang meeting di kantor pusat, saya dijanjikan akan menerima surat lunas 1 bulan kemudian.

Sampai dengan hari ini, surat lunas yang dijanjikan tidak kunjung tiba. Dan lebih lagi, ternyata nama saya didaftarkan oleh Bank Bumiputera kedalam daftar kredit bermasalah BI. Hal ini saya ketahui setelah 2 kali kredit yang saya ajukan ke bank ditolak dengan alasan kredit bermasalah. Sudah berkali - kali saya menghubungi call center dan berbagi pihak di Bank Bumiputera tetapi terkesan saling lempar tanggung jawab.

Mohon perhatian serius dari Management PT. Bank Bumiputera akan masalah ini. Apakah memang benar cara kerja Bank Bumiputera seperti ini dan cara kotor seperti ini dipakai oleh Bank Bumiputera untuk mencari penghasilan atau pemasukkan? Jangan cuma nasabah saja jika telat pembayaran ditelepon dengan nada kasar dan denda berlipat - lipat.

Herianto Halim
Komp. Taman Harapan Baru Blok S1/27
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps