Herry Firmansyah - Grand Wisata
Home > Finansial > Asuransi > Axa Mandiri Membohongi Saya

Axa Mandiri Membohongi Saya


939 dilihat

Saya pemegang polis nomor 510-4477087 dan nomor  510-27507399. Saya merasa kecewa dengan janji-janji manis dari salesnya axa mandiri digrand wisata dengan nama Herry Firmansyah. Diperjanjian awal saya diperbolehkan cuti premi kapanpun saja, tapi kenyataannya saya tidak boleh mengambil cuti peremi karena saldo saya premi saya blum Rp 5 juta.

Atas kekecewaan tersebut saya minta uang saya kembali, tapi malah saya tidak mendapatkan seperakpun. Atas usulan Herry Firmansyah uang saya mau dikembalikan utuh untuk ketidaknyamanan saya ( atas pertemuan tgl.27.03.2008 ). Tapi sampai sekarang tidak ada kabar.

Sepertinya saya dipermainkan oleh axa mandiri. Saya menganggap axa mandiri hanya menjebak saya untuk mendapatkan uang saya, setelah dapat hanya da..da.. Tolong dari pihak management axa mandiri tanggung jawabnya. Saya telah memasukkan teman saya ke axa lebih dari 2 orang. Terima kasih.

FIRMAN CAHYADI
JL. MUTIARA GADING TIMUR 2 BLOK S6 NO.8 BEKASI TIMUR
BEKASI




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps