Direksi Asuransi Bakrie Life
Home > Finansial > Asuransi > Kecewa Dengan Asuransi Bakrie Life

Kecewa Dengan Asuransi Bakrie Life


809 dilihat

Pada hari Kamis, tanggal 8 Januari 2009, saya dengan istri datang ke gedung Artha Graha lantai 7 kawasan niaga terpadu lot. 25 jalan Jendral Sudirman kav 52-53, Jakarta 12190 sekitar pukul 16.00 dengan tujuan membatalkan (mencairkan) polis asuransi pendidikan atas nama Indah F S dengan nomor polis 06-3-.2003.05xxx karena keperluan keluarga. Pada saat itu kami diterima customer service individu atas nama Fitri.

Kami kemudian mengisi formulir untuk mencairkan polis asuransi tersebut. Setelah proses selesai, kami di janjikan bahwa dana akan sampai (di transfer) kurang lebih 14 hari kerja dan akan di konfirmasi oleh pihak bakrie. Menurut hitungan kami 14 hari kerja jatuh pada hari Jumat tgl 29 Januari 2009. Pada Hari Kamis, 28 Januari 2009 Saya mencoba untuk menghubungi customer service individu bakrie life atas nama Fitri menanyakan dana saya tersebut. Dari customer service Individu itu, bahwa dana belum bisa di transfer karena ada masalah di bagian keuangan dan di suruh menunggu seminggu lagi.

Seminggu berikutnya saya hubungi lagi yang menerima customer service individu atas nama Ida. Dari Mbak ida menginformasikan bahwa polis asuransi kami masih dalam proses di bagian keuangan dan akan menginfokan ke kami kalau dana sudah di transfer dengan tidak bisa memberikan tenggat waktu. Karena lama tidak memberikan konfirmasi lagi, Tanggal 26 Februai saya menghubungi ke bakrie life lagi yang menerima customer service Individu atas nama Ida. Jawaban yang sama mengecewakan kami terima.

Sampai dengan tanggal 2 Juni 2009 Dana kami masih belum cair juga. kami sesalkan juga tidak pernah pihak Bakrie life menginformasikan kalau dana kami masih belum bisa cair. Kami terus yang minta kejelasan dana kami dari bakrie life. Ini Surat kami yang ke dua dan belum ada tanggapan sama sekali dari pihak bakrie life. Kami bebar-benar minta tanggapan dari pihak Bakrie life tentang dana kami yang belum cair.

I Made Suanika
Jl. Gorontalo V/12A, Tg. Priok,
Jakarta Utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps