Asuransi Manulife Indonesia Home > Finansial > Asuransi > Klaim Asuransi Manulife Setahun Lebih tidak Dibayarkan

Klaim Asuransi Manulife Setahun Lebih tidak Dibayarkan


1169 dilihat

Kami sekeluarga memiliki asuransi kesehatan kumpulan dari perusahaan. Pada bulan Mei 2011 istri saya meninggal dunia. (an. Laila Abubakar). Sekitar bulan Juli 2011, dikarenakan kesibukan saya, sebagai ahli waris maka saya meminta tolong kepada agen asuransi Manulife untuk membantu klaim asuransi istri saya tersebut berikut. Semua dokumen pendukung telah saya serahkan kepada dia.

Sampai hari ini (Juli 2012) setelah lewat dari satu tahun lebih klaim saya masih tidak ada kabar beritanya, apakah ditolak atau bagaimana. Pihak agen yang saya minta bantu hanya mengatakan bahwa klaim saya telah expired karena kelamaan. Adalah hal yang aneh bagi saya, kok bisa-bisanya pihak asuransi menolak membayar kewajibannya hanya kerena ahli waris terlambat klaim.

Saya sebagai ahli waris merasa ada permainan oleh perusaaan asuransi untuk menghindari tanggung jawab. Mohon kepada YLKI dan pemerintah kembali mereview kembali proses kerja asuransi Manulife yang telah sangat merugikan nasabahnya. Untuk pembaca lainnya agar berhati hati dengan asuransi Manulife yang hanya mengenakan biaya tanpa mau bertanggung jawab. Apa guna membayar asuransi, jika ahli waris tetap tidak mendapatkan manfaatnya. Saat ini perusahaan saya sudah tidak menggunakan jasa asuransi manulife untuk mengcover karyawannya.

Salam,

Hazim Aljufrie
Jl. Kebon Kacang V no.21 Tanah Abang
Jakarta Pusat




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps