PT Bakrie Life Home > Finansial > Asuransi > Bakrie Life Tolong Kembalikan Investasi Nasabah

Bakrie Life Tolong Kembalikan Investasi Nasabah


592 dilihat

Saya seorang nasabah Diamond Investasi yang merupakan produk dari Asuransi Bakrie Life. Saya mempercayakan dana saya kepada Bakrie Life semenjak Juli 2008 untuk masa tiga bulan.

Ketika bulan Oktober 2008 Bakrie Life memberitahukan bahwa mereka mengalami kesulitan untuk mencairkan dana milik saya, sehingga secara otomatis akhirnya diperpanjang per bulan. Awalnya saya menolak untuk diperpanjang. Namun, dikarenakan tidak ada pilihan lain akhirnya saya terpaksa menerimanya. Bunga masih dibayarkan per bulan dan setiap bulan saya menanyakan bila dana saya bisa dicairkan.

Namun, jawaban Bakrie Life selalu belum dapat dicairkan karena perusahaan belum memiliki dana untuk pencairan. Pada 20 Juli 2009 akhirnya bunga tidak dapat lagi dibayarkan oleh Bakrie Life dan pihak Bakrie Life tidak menginformasikan kepada nasabah tentang keadaan ini sampai pada akhirnya saya menanyakan kepada pihak Bakrie Life dan dibenarkan oleh salah seorang staf Bakrie Life.

Saya dan beberapa nasabah lainnya akhirnya dapat menemui Bapak Bambang dan Bapak Timoer (keduanya direksi Bakrie Life) dan hanya dapat diberikan penjelasan bahwa perusahaan tidak dapat membayarkan dana saya dikarenakan hal-hal yang tidak jelas. Saya diminta menunggu. Direksi lainnya Pak Hary Prianto pun tidak dapat ditemui. Saya telah menunggu selama hampir sepuluh bulan agar dana saya dapat dicairkan. Namun, masih terus diminta menunggu.

Sebagai itikad baik kami menunggu dan lagi-lagi dikecewakan karena terus tidak ada penjelasan yang jelas. Saat ini pihak direksi sudah susah sekali dihubungi untuk diminta penjelasannya. Kalaupun ada informasi yang berulang-ulang tapi sangatlah tidak jelas dan tidak ada kepastian mengenai dana nasabah. Saya mohon pengertian dari pihak Bakrie Life. Bahwa dana tersebut merupakan kumpulan dari kerja keras saya dan tidak bisa seenaknya saja tidak dikembalikan oleh Bakrie.

Mohon agar pihak Bakrie Life dapat mempertanggung jawabkan kinerjanya yang tidak baik terhadap nasabah. Mohon juga kepada pihak Bapepam LK dapat membantu para nasabah dalam menghadapi permasalahan dengan Bakrie Life ini. Banyak nasabah lainnya juga yang mengalami hal yang sama sampai detik ini. Kami sebagai nasabah sebelumnya percaya akan nama besar Bakrie yang digunakan Bakrie Life, tapi ternyata nama besar itu bukan jaminan akan keamanan uang kami. Kami percaya Bakrie bukan tidak punya uang untuk membayar kami, tolong segera kembalikan uang kami para nasabah. Terima kasih atas perhatiannya.

Benedict
Jl. Bulevard Gajah Mada 2062
Jakarta




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial