PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE
Home > Finansial > Asuransi > Prudential Life Assurance Mengecewakan

Prudential Life Assurance Mengecewakan


1092 dilihat

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Prudential. Semula saya ikut serta dengan asurasi ini karena selain teman-teman menyarankan juga kelihatan sangat profesional. Akhirnya saya ikut. Tapi, ternyata produk yang ditawarkan dalam polis tidak sesuai dengan yang di informasikan di telepon.

Akhirnya saya kembalikan surat tersebut dengan mengembalikan polis dan surat pernyataan dari saya. Tapi, hal itu ditolak karena saya kurang mencantumkan surat Amandmen. Akhirnya saya kirimkan surat tersebut. Saya sudah mengembalikan polis dari tanggal 6 Juli dan sampai saat surat pembaca ini saya kirim tanggal 23 Oktober masih belum selesai juga masalah ini.

Saya juga sudah mendapatkan surat dari Prudential yang menyatakan bahwa dana saya akan segera ditransfer kembali ke kartu kredit saya. Namun, sampai saat ini masih terbukti bahwa Prudential menarik pembayaran asuransi yang seharusnya sudah batal beberapa bulan yang lalu. Bagi pihak Prudential saya minta ketegasan. Sampai kapan proses pembatalan yang menurut saya ini berbelit karena sudah banyak menyita waktu saya.

Saya juga sangat heran bila dibandingkan dengan asuransi yang lain baru asuransi dari Prudential ini yang menurut saya mengecewakan dalam pelayanannya.

Yang kemudian menayakan kembali masalah tersebut dan janjinya akan ditelepon keesok harinya. Namun sampai sekarang belum ada telepon.

Surat ini tidak bermaksud menyinggung pihak mana pun. Atas kerja sama dengan Prudential saya ucapkan terima kasih.

fajar wahyudi
jl surabi no 10
denpasar




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps