AXA Mandiri Home > Finansial > Asuransi > AXA Mandiri

AXA Mandiri


937 dilihat

Baru tanggal 4 November, saya buat surat pembaca tentang marketing AXA Mandiri yang berulang kali telepon menawarkan produk AXA Mandiri dan langsung ditanggapi oleh Mandiri Card Centre tanggal 5 November. Tapi kenyataannya pada tanggal 6 November dan itu adalah Sabtu pagi dimana sebagai pekerja untuk menikmati libur namun diganggu lagi oleh telepon dari AXA Mandiri.

Tapi berhubung nomor tersebut sudah saya kasih nama tidak saya angkat. Dan itu berulang kali mencoba. Sampai akhirnya Senin, 9 Nov kembali menelepon saya menawarkan lagi. Namun langsung saya putuskan telepon tersebut karena saya tahu pasti dari AXA Mandiri. Jadi komplain saya yang sebelumnya tidak dilaksanakan oleh pihak Mandiri Card Centre ?

Apakah hanya permintaan maaf saja namun disepelekan saja komplain? Selama masih ada telepon dari AXA Mandiri, saya tidak akan segan-segan berulang kali menulis surat pembaca. Saya sudah berulang kali katakan bahwa saya tidak tertarik dengan program AXA Mandiri karena saya sudah cukup dengan asuransi yang sudah saya miliki. Serta tidak percaya dengan produk AXA Mandiri dimana banyak juga komplain.

Mohon ditindaklanjuti oleh Bank Mandiri jangan menghubungi saya untuk menawarkan lagi AXA Mandiri.

Ali Suwito Kurniadi
Jl. Flamboyan Utama I B5/24
Jakarta




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps