Prudential Syariah Home > Finansial > Asuransi > Pelayanan Prudential Syariah amat Mengecewakan

Pelayanan Prudential Syariah amat Mengecewakan


821 dilihat

Saya sudah terdaftar sebagai pemegang polish prudential syariah sejak mei 2008 dengan nomor polish 29978075. Selama terdaftar saya berada dibawah agent Rina, akan tetapi semenjak agent Rina diputus hak Agentnya pelayanan saya diambil alih oleh atasannya yang bernama Umi. Akan tetapi sejak saudara Rina dialihkan ke Umi saya sangat kecewa dengan pelayanan prudential.

Setiap ingin melakukan perubahan apapun tiu selalu saja ditindaklanjuti sangat lama saya terima.Saya hanya ingin merubah data alamat pengiriman surat dan perubahan produk menjadi kartu kesehatan. Tapi sampai detik ini hanya pengiriman surat yang saya dapat.Bahkan laporan tahunan saja sampai sekarang saya tidak pernah mendapatkannya.

Kasus ini tidak hanya terjadi pada saya, tapi dengan kedua rekan saya yang dulu di bawah Rina juga mengalami hal yang sama yaitu saudara Nisa dan Zalik.hingga akhirnya saudara Nisa memutuskan untuk melepaskan keanggotaan polish asuransi prudentnya. Ini amat mengkhawatirnya. Melihat keanggotaan saya baru 1 tahun saja pelayanannya amat sangat tidak menyenangkan apalagi kalau nanti ada klaim asuransi. Bisa-bisa tidak akan cair.

Saya mohon kepada pihak Prudential yang terhormat untuk dapat menindak lanjuti keluhan saya mengenai pelayanan tersebut. Permintaan saya untuk dapat di pindahkan pelayanan ke Agent lain yang mungkin dapat menghandle orang-orang bernasib seperti saya yang tidak diindahkan oleh Agentnya.

Apabila tidak bisa saya mohon untuk keanggotaan saya diputus saja dan saya mohon kebijkasanaan ganti rugi atas segala ketidak nyamanan ini. Terima kasih banyak.

Novia Ariyana
Jl.Karbela Timur no.26
Jakarta




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps