AXA-Mandiri
Home > Finansial > Asuransi > Ikut Jaminan Kesehatan AXA-Mandiri Sejak November 2009 tapi Belum Terima Buku Polis

Ikut Jaminan Kesehatan AXA-Mandiri Sejak November 2009 tapi Belum Terima Buku Polis


1065 dilihat

Sebagai pemegang polis MDS AXA-Mandiri (sejak 2006) dan MRSS AXA-Mandiri (sejak 2009), pada awal November 2009 saya ditawari oleh Marketing AXA-Mandiri melalui telepon tentang program AXA-Mandiri Jaminan Kesehatan dengan cara pembayaran premi melalui autodebet rekening tabungan mandiri saya.

Karena merasa AXA-Mandiri selama ini cukup professional, saya bersedia menerima tawaran tersebut. Yang menjadi masalah adalah sampai sekarang saya belum menerima buku polis untuk program AXA-Mandiri Jaminan Kesehatan tersebut, padahal rekening tabungan mandiri saya sudah didebet sebanyak 2 kali untuk pembayaran premi.

Pada tanggal 23 Desember 2009, saya komplain via email ke customer service AXA-Mandiri terkait hal ini, dan diinformasikan kalau buku polis akan dikirim ulang dalam maksimal 14 hari kerja sejak saya complain.

Pada 28 Desember 2009, saya menanyakan status tentang complain saya ke customer service AXA-Mandiri via telepon dan mendapat jawaban yang sama, yaitu saya harus menunggu 14 hari kerja.

Pada 19 Januari 2010, saya menanyakan status tentang complain saya ke customer service AXA-Mandiri via telepon dan mendapat jawaban untuk tetap bersabar kembali menunggu buku tersebut dan saya hanya menerima informasi nomor polis saya (100 – 102 – 0144743).

Tetapi sampai saat ini, saya masih belum menerima buku polis tersebut, padahal untuk buku polis MDS dan MRSS yang saya ikuti sebelumnya, pada saat pengirimannya dulu tidak ada masalah seperti kejadian ini. Harus berapa kali 14 hari kerja lagi saya menunggu buku polis yang menjadi hak saya tersebut?

Mohon kepada AXA-Mandiri untuk bisa segera mengirim buku polis AXA-Mandiri Jaminan Kesehatan saya ke alamat surat menyurat saya seperti biasa.

Semoga AXA-Mandiri bisa lebih professional dalam hal sepele seperti ini. Saran saya, coba ganti perusahaan jasa kurir yang sekarang dengan perusahaan yang lebih bonafide, agar bisa lebih profesional Terimakasih. Luluk nurcahyono

luluk nurcahyono
jl. H. Merin RT 09 / RW 04 gang Lurah Paul no. 18 Meruya Selatan
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps