ASURANSI SEQUISELIFE
Home > Finansial > Asuransi > Pelayanan Asuransi Sequiselife Mengecewakan

Pelayanan Asuransi Sequiselife Mengecewakan


1319 dilihat

Saya pemegang Polis No.0800251245 a.n anak saya Pharrel Bimo Octara sejak November 2007. Setelah setahun manjadi nasabah, tepatnya Desember 2008 anak saya dirawat di RS. Dan saya baru kali ini saya mengklaim selisih nilai tertanggung dari Asuransi penanggung saya yang lainya.

Yang saya sesalkan, setelah Agent yg menangani saya sebelumnya, sudah resign. Kemudian Agent Penggantinya (Elhan Johari) sama sekali tidak membantu dengan maksimal. Mengenai data apa yang harus saya siapkan untuk klaim, sehingga ada beberapa kekurangan data/berkas (saya masukkan berkas pertengahan Desember 2009), sampai sekarang belum mendapatkan reinbursment atas selisih dana yang saya klaim.

Alasan yang diberikan dari pihak Sequise juga selalu berbelit-belit. Dan alasannya selalu masih dalam proses. Sementaraa pembayaran premi saya selalu dengan tepat waktu selalu didebit di kartu kredit saya.

Saya sudah minta penggantian Agent. Tapi sampai sekarang tidak ada info, siapa yang menjadi Agent saya disini. Saya lihat tidak adanya insiatif baik dari pihak Sequiselife.

Tolong jangan dilihat saya nasabah perorangan sehingga tidak diperdulikan! Anda hanya mau penghasilan dari premi nasabah. Tapi untuk tanggung jawab Anda semua menghindar. Inikah pelayanan terbaik dari Anda?

Susilawati Arsad
Jl. Pulo Tegal Sari V/1, Wonokromo
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps