SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA
Home > Finansial > Asuransi > Ingkar Bayar Klaim, Asuransi Sun Life Berdalih

Ingkar Bayar Klaim, Asuransi Sun Life Berdalih


1495 dilihat

Saya sangat kecewa terhadap tindakanSun Life Financial Indonesia yang hingga kini tetap belum memenuhi kewajibannya membayarkan klaim kematian atas polis no 052960***, dimana tertanggung adalah ibu saya. Pihak Sun Life malah berdalih tidak dapat membayarkan klaim kematian atas polis tersebut dikarenakan ibu saya pernah melakukan rawat inap di RS. TK II Putri Hijau Bukit Barisan Medan dan tidak menginformasikan kondisi tersebut pada saat pengajuan polis.

Perlu diketahui, Ibu saya sebelum dan sesudah mengajukan polis asuransi Sun Life adalah dalam kondisi yang sehat, tidak pernah rawat inap di rumah sakit, dimana pada Nov 2009 lalu meninggal karena kecelakaan terjatuh di kamar mandi.

Pada tanggal yang disebutkan oleh Sun Life bahwa ibu kami sedang opname di rumah sakit, saya memiliki bukti foto bahwa saya dan Ibu sedang menghadiri acara resepsi pesta. Bahkan dari data medis yang menjadi dalih penolakan bayar klaim oleh Sun Life, setelah saya melakukan pemeriksaan data langsung ke rumah sakit, saya mendapatkan fakta bahwa orang yang dinyatakan pernah rawat inap dan dianggap sebagai Ibu saya oleh Sun Life, hingga saat ini masih sehat dan hidup.

Saya sangat menyayangkan sikap dari pihak Sun Life yang berusaha menghindar dari kewajiban bayar klaim secara tidak profesional, dan merasa dipermainkan oleh sikap Sun Life yang sangat berbelit-belit bahkan dipersulit pada saat menanyakan dalih Sun Life menolak klaim.

Melalui surat pembaca ini, diharapkan pihak asuransi Sun Life untuk dapat segera menyelesaikan permasalahan saya dan hal ini tidak terulang kembali.

Hardiansen Wiharza
Kompleks Merbau Mas Ruko No.11
Medan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps