Pengurusan PIN Kartu Yang Berbelit

Bank BRI

Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Pengurusan PIN Kartu Yang Berbelit

649 dilihat


Saya Nasabah kartu kredit Gold BRI. Per tanggal 12 dan 13 Mei 2016 saya coba membuat pin kartu karena saya terbiasa menggunakan pin bahkan dikartu kredit saya yang lain juga begitu. Saat menghubungi Call BRI 1500017, dikatakan sedang ada gangguan dan disarankan melakukan request pin kartu melalui SMS.

Dengan format KK(spasi) PIN (spasi) 6 digit pertama kartu#4 digit terakhir kartu#ddmmyyyy kirim ke 3300. Setelah saya lakukan beberapa kali ternyata respon SMS BRI menyatakan nomor kartu salah. Bahkan saat saya menuliskan surat ini saya masih menerima jawaban seperti itu. Padahal nomor kartu dan petunjuk telah sesuai.

Saya kembali menghubungi Call BRI 1500017, jawabannya masih sama dan bahkan ada staff yang menyurus saya menghubungi secara berkala ke mereka. Untuk BRI ketahui, menghubungi call BRI itu tidak gratis. Tolong dong, kalau bisa sekali telepon masalah nasabah terselesaikan. Kalau pun memerlukan waktu, kenapa tidak kembali menghubungi nasabah.

Bukan malah menyuruh nasabah "ngemis-ngemis" memohon bantuan BRI padahal yang salah adalah sistem BRI. Ini baru soal membuat pin kartu yang tidak ada hubungan dengan kerugian finansial. Tapi susah dan tidak profesionalnya pelayanan BRI begitu terasa. Apalagi kalau nanti nasabah melakukan koreksi tagihan dan lain-lain tentu bisa diprediksi akan lebih buruk lagi respon dan pelayanannya.

Tolong untuk supervisor call BRI agar dipantau kalau persoalan tidak bisa deselesaikan oleh staff, agar diambil alih penyelesaiannya. Bukan malah staff disuruh mengatakan kepada nasabah supaya nasabah telepon call BRI kembali secara berkala. Saya minta pihak BRI menyelesaikan masalah ini dan mengurus PIN Kartu Kredit BRI saya. Saya mungkin hanya sebagian kecil dari sekian banyak nasabah lain yang mengalami hal yang sama. Regards, Sepriadi Yusra.




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini