Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Adira Tidak Konsisten

Adira Tidak Konsisten


979 dilihat
Jakarta - Empat bulan yang lalu saya membeli LG LCD TV 26" dan mengajukan kredit melalui Adira Finance. Pada saat mengajukan approval berjalan tidak seperti yang dijanjikan. Mereka menjanjikan 1 (satu) hari kerja, tapi pada kenyataannya lebih dari 1 (satu) hari.

Dua hari kemudian memang pengajuan kami diterima setelah kami menemui petugas Adira di lokasi (Glodok Elektronik Kelapa Gading). Kami meminta petugas untuk mengubah tanggal jatuh tempo menjadi ke awal bulan (tanggal 1 - 5 ). Petugas itu sudah mengatakan kalau itu bisa dilakukan.

Mendengar petugas akan membantu mengubah dan meyakinkan saya bahwa dia akan mengurus itu dan pasti bisa, saya menandatangani perjanjian kredit. Tetapi, selama 4 (empat) bulan ini saya selalu ditelepon oleh Adira dengan nada mengancam.

Katanya saya selalu telat bayar dan akan dikenakan denda. Padahal saya sudah mengatakan ke pihak Adira kalau saya sudah meminta penggantian tanggal jatuh tempo. Namun, tetap saja mereka tidak mau menggantinnya dan mengancam saya kalau saya bayar per tanggal 18 saya akan kena denda dan dengan nada yang tidak enak.

Saya sangat kecewa dengan Adira. Saya kecewa dengan ketidakprofesionalnya Adira. Saya mohon penjelasannya dari pihak Adira. Apakah pelayanan anda sebatas ini saja? Tidak pernahkah memperlakukan customer dengan lebih baik?

Steven Purnama
Kelapa Gading Jakarta
stevenpurnama@gmail.com
02199539399
(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial