Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Tanpa Kami Adira Tidak Berarti

Tanpa Kami Adira Tidak Berarti


670 dilihat

Jakarta - Saya kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh Adira Finance. Setelah saya terlambat membayar cicilan motor saya saya diperlakukan dengan tidak sopan. Padahal saya baru saja ditelepon Ibu Liana yang meminta maaf atas ketidaknyamanan dalam melakukan pembayaran.

Setelah itu saya ditelepon Sang Kolektor dengan nada yang membuat saya tidak nyaman. Tapi, tetap saya tanggapi dengan baik mengingat saya salah.

Intinya saya dengan Sang Kolektor membuat janji untuk bertemu tidak di rumah. Sang Kolektor pun menyatakan setuju. Kita bertemu sesuai dengan tempat yang dijanjikan dan tagihan pun saya bayar 2 (dua) bulan. Namun, tidak lama setelah itu adik saya telepon dan mengatakan bahwa ada orang Adira datang ke rumah 2 orang "tanpa permisi dan tanpa pamit".

Sekali lagi saya tahu saya salah. Tapi, akan lebih baik lagi seandainya tetap berlaku sopan. Bagaimana pun juga saya orang Timur yang diajarkan sopan santun. Saya berharap Adira memberikan training untuk karyawannya agar lebih baik.

Ingat tanpa kami Adira tidak berarti. Jadi, tolong perlakukan kami sewajarnya.? ?

Wahyu Agung Nugroho
Jl Melati III RT 21/01 Gandul Limo Depok
*****@****.***
081210310169
?
(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps