Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Mengimbau Kepada Bapak Marsion Agar Kiranya Dapat Menghubungi Adira

Mengimbau Kepada Bapak Marsion Agar Kiranya Dapat Menghubungi Adira


850 dilihat

Jakarta - Sehubungan dengan keluhan yang dimuat di media elektronik detik.com pada tanggal 8 Januari 2010 yang disampaikan Bapak Marsion dengan judul "Finance Selain Adira Finance Masih Memberi Kesempatan", bersama ini kami sampaikan bahwa sejauh ini kami tidak menemukan data Bapak Marsion yang sudah kami telusuri berdasarkan nama dan alamat yang tercantum di surat keluhan tersebut pada data perusahaan kami.

Kami telah mencoba menghubungi yang bersangkutan namun hingga saat ini belum berhasil menghubungi Bapak Marsion melalui nomor telepon atau pun alamat surat ektronik / e-mail yang dicantumkan di detik.com untuk mengklarifikasi secara langsung terkait dengan adanya keluhan mengenai pelayanan Adira.

Dalam kesempatan ini, kami mengimbau kepada Bapak Marsion agar kiranya dapat menghubungi kami di nomor (021) 3900725 ext. 206 guna menindaklanjuti dan mengklarifikasi keluhan yang Bapak sampaikan.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih banyak atas perhatian dan kerja samanya.

PT Adira Quantum Multifinance
Boy Chaidir Rosman
Customer Service Head
(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps