Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Program Adira Quantum "PC for Teacher" untuk Semua Guru

Program Adira Quantum "PC for Teacher" untuk Semua Guru


765 dilihat

Jakarta - Sehubungan dengan keluhan yang dimuat di media elektronik detik.com pada tanggal 24 Maret 2010 yang disampaikan oleh Ibu Hermina dengan judul "Sebenarnya Program Adira Quantum untuk Guru yang Bagaimana", bersama ini kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Yang bersangkutan untuk memberikan klarifikasi terkait dengan keluhan mengenai pengajuan kredit tersebut.

Penolakan atas pengajuan kredit Ibu Hermina terkait dengan kebijakan perkreditan yang ada pada Adira Kredit. Hal ini sudah kami sampaikan langsung dan dapat diterima dengan baik oleh yang bersangkutan.

Program Adira Quantum "PC for Teacher" dapat diikuti oleh semua guru yang memenuhi persyaratan pengajuan kredit dan lolos pengecekan sesuai dengan ketentuan kredit yang berlaku di Adira Kredit.?

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik selama ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Adira Quantum Multifinance
Boy Chaidir Rosman
Customer Service Head



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps