Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Apakah Tidak Ada Cara Adira yang Lebih Santun

Apakah Tidak Ada Cara Adira yang Lebih Santun


699 dilihat

Jakarta - Saya konsumen Adira Quantum Bandung. No Loan: 000100911593. Cicilan LCD TV Rp 450,000 X 18 bulan. Jatuh tempo per tanggal 30.

Hari ini (Rabu, 02 - 06 - 2010) jam 09.30 pagi saya ditelepon seorang "wanita" (mungkin dari bagian penagihan), dengan nada dan suara yang "merdu" tanpa salam, sapa, langsung membentak-bentak dengan nada tinggi.

"Bapak ini gimana sich! cicilannya koq belum dibayar juga! kapan mau dibayar? saya tunggu hari ini!" Padahal saya belum pernah telat bayar dan baru kali ini telat. Itu pun karena saya sakit tidak bisa keluar rumah. Baru 2 hari telat kawan. Saya sudah memberi penjelasan pada "wanita cantik" itu. Malah menutup telepon dengan keras (kalau teleponnya rusak dia sendiri yang rugi).

Apakah tidak ada cara yang lebih santun. Karena, saya menjalin hubungan yang saling menguntungkan. Bukankah seharusnya kepuasan konsumen lebih diutamakan agar kita tetap menggunakan "jasa" mereka?

Saya berharap perbaikan SDM Adira. Jangan asal rekruit karyawan. Cari yang berakhlak baik! Itu yang utama karena nila setitik rusak susu sebelanga. Ingat itu. Semoga ini menjadi pengalaman untuk semua pembaca untuk lebih selektif dalam memilih perusahaan kredit. Terima kasih.

Ade NM
Jln Cilengkrang II Bandung
*****@****.***
081220332211



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps