Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Penyelesaian Klaim Syariah Mubarakah untuk Ibu Fatimatul Adawiyah

Penyelesaian Klaim Syariah Mubarakah untuk Ibu Fatimatul Adawiyah


721 dilihat

Jakarta - Menanggapi keluhan Ibu Fatimatul Adawiyah dalam surat pembaca terbit tanggal 2 Juni 2010, yang berjudul Hanya Mendapat Jawaban Klaim Syariah Mubarakah dalam Proses, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Fatimatul Adawiyah atas layanan Asuransi Syari'ah MUBARAKAH.

Sebagai tindak lanjut keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Fatimatul Adawiyah untuk menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi, dan telah dicapai kesepakatan oleh kedua belah pihak sehingga permasalahan telah diselesaikan.

Perlu kami informasikan bahwa kedua pihak melakukan kontrak kerja sama pelayanan Asuransi adalah perusahaan Ibu /Suami Ibu Fatimatul Adawiyah. Berdasarkan kesepakatan bersama kami terdapat perubahan proses pembayaran klaim dari penerima manfaat asuransi, untuk lebih jelasnya Ibu dapat menghubungi pihak HRD perusahaan Ibu atau apabila Ibu mengalami kesulitan silahkan hubungi kami di Hotlina atau Call Center Asuransi Syari'ah MUBARAKAH.

Kami berterima kasih atas kesempatan dan masukan yang telah diberikan, karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan meningkatakan kualitas layanan Asuransi Syariah MUBARAKAH, kami informasikan pula untuk penyampaian keluhan dapat langsung menghubungi Call Center 24 Jam kami di (021) 52900295 atau 08111992197 atau email ke *****@****.***.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama yang baik selama ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
PT Asuransi Syari'ah MUBARAKAH
Meyviani Nasution
PR&Communication



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps