Penyelesaian Klaim Syariah Mubarakah untuk Ibu Fatimatul Adawiyah



Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Penyelesaian Klaim Syariah Mubarakah untuk Ibu Fatimatul Adawiyah

361 dilihat


Jakarta - Menanggapi keluhan Ibu Fatimatul Adawiyah dalam surat pembaca terbit tanggal 2 Juni 2010, yang berjudul Hanya Mendapat Jawaban Klaim Syariah Mubarakah dalam Proses, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Fatimatul Adawiyah atas layanan Asuransi Syari'ah MUBARAKAH.

Sebagai tindak lanjut keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Fatimatul Adawiyah untuk menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi, dan telah dicapai kesepakatan oleh kedua belah pihak sehingga permasalahan telah diselesaikan.

Perlu kami informasikan bahwa kedua pihak melakukan kontrak kerja sama pelayanan Asuransi adalah perusahaan Ibu /Suami Ibu Fatimatul Adawiyah. Berdasarkan kesepakatan bersama kami terdapat perubahan proses pembayaran klaim dari penerima manfaat asuransi, untuk lebih jelasnya Ibu dapat menghubungi pihak HRD perusahaan Ibu atau apabila Ibu mengalami kesulitan silahkan hubungi kami di Hotlina atau Call Center Asuransi Syari'ah MUBARAKAH.

Kami berterima kasih atas kesempatan dan masukan yang telah diberikan, karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan meningkatakan kualitas layanan Asuransi Syariah MUBARAKAH, kami informasikan pula untuk penyampaian keluhan dapat langsung menghubungi Call Center 24 Jam kami di (021) 52900295 atau 08111992197 atau email ke humas@mubarakah.co.id.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama yang baik selama ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
PT Asuransi Syari'ah MUBARAKAH
Meyviani Nasution
PR&Communication



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini