Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > ACA Susah Merespon Klaim

ACA Susah Merespon Klaim


655 dilihat
Jakarta - Nama saya Sudyawi Sahlan pemegang polis asuransi kendaraan OTOMATE (Jakarta) dari ACA dengan nomor polis 21-82-10-700501. Mobil saya mengalami kecelakaan dan disurvey pada tanggal 25 Juli 2010 oleh Bapak Ma'ruf. Tanggal 26 Juli saya mendapatkan SMS dari ybs berisi no claim saya 82-10-700836.

Mobil saya dijemput pihak bengkel beberapa hari kemudian. Sampai hari Kamis (12 Agustus 2010) SPK (surat perintah kerja ke bengkel) saya belum keluar juga. Beberapa informasi yang saya dapatkan setelah menelepon berkali-kali ke ACA (lebih kurang 9 kali), bengkel (8 kali), surveyor (1 kali), agent (3 kali),

1. Semua jawaban mengarah ke kelalaian satu orang bernama sebut saja S yang bertugas sebagai adjuster berkantor di Cikini.
2. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan ybs cuti.
3. Setelah menelepon ACA berkali-kali pun, keluhan saya hanya ditanggapi dengan "mudah-mudahan besok SPK-nya keluar".
4. Pihak bengkel juga sudah mengupayakan segala cara untuk menghubungi pihak adjuster ACA (email dll.) dan tetap tidak berhasil.
5. Saya juga mendapatkan informasi atasan dari Saudara S adalah Saudara B yang entah bagaimana mungkin tidak aware akan masalah ini.
6. Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas Customer Service dan surveyor yang selama ini dengan sabar melayani saya dengan sopan.

Saya menjadi customer ACA sejak 2006. Baru kali ini saya benar-benar dikecewakan hanya karena ulah seorang karyawan yang tidak bertanggung jawab. Semoga ACA bisa lebih baik.

Salam,
Sudyawi Sahlan
Pantai Indah Kapuk Jakarta
sudyawi@gmail.com
02156948742



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps