Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Adira Menolak Pembayaran Angsuran

Adira Menolak Pembayaran Angsuran


513 dilihat
Jakarta - Saya nasabah Adira Cabang Rangkas Bitung Lebak. Oleh karna ketidakstabilan ekonomi terpaksa saya tidak bisa membayar angsuran pembiayaan sepeda motor. Tanggal jatuh tempo 14 tapi saya baru bisa bayar tanggal 1 bulan berikutnya. Jadi keterlambatan saya sekitar 17 hari dari jatuh tempo. Tapi, saya selalu membayar berikut dendanya.

Yang bikin saya kecewa dengan pelayanan dari kasir Adira di Honda Cipacung. Pembayaran angsuran saya ditolak dengan alasan harus dibayar 2 (dua) bulan sekaligus. Apakah memang begitu aturannya?

Kemudian dengan rasa kecewa saya pulang dan menghubungi Bagian Layanan di Kantor Adira Cabang Rangkas. Tapi, tidak mendapat jalan keluar. Telepon yang saya tujukan ke bagian pengaduan malah disambungkan lagi dengan kolektor dan kasir yang ada di Cipacung yang telah menolak saya.

Akhirnya saya melakukan pembayaran melalui Kantor Pos. Tapi, pembayaran saya masih bisa diterima secara online. Yang jadi keluhan saya adalah apakah peraturan dari Adira memberikan hak kepada kasir atau kolektor untuk menolak pembayaran angsuran Nasabah?

Mohon Penjelasan dari Pihak Adira. Terima kasih atas perhatiannya.

Herdiwibowo
Komp BPI Blok D3 No 5 Sukasari Pandeglang
megaendah69@yahoo.co.id
081315051873



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial