Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > ACA Mengurangi Klaim

ACA Mengurangi Klaim


705 dilihat

Jakarta - Saya pemegang polis ACA. Beberapa waktu lalu saya klaim kendaraan karena kecelakaan. Setelah proses administrasi selesai kendaraan saya tinggal di bengkel. Ternyata setelah hampir dua minggu saya akhirnya cek kembali ke bengkel rekanan ACA untuk melihat kondisinya.

Ironisnya pada saat saya cek ternyata ada panel-panel yang dikurangi oleh ACA untuk tidak dikerjakan. Padahal, awalnya kita sudah setuju panel mana saja yang bisa diklaim.

Saya harap ACA jangan suka mengecewakan customer seperti ini terus. Di samping karena saya sudah kontrak tiga tahun dan tidak bisa menghentikan kontrak dengan ACA saya pun komplain di website tapi tidak pernah direspon. Sungguh ACA mengecewakan!

Irwanto
Jl Poncol Raya No 3 Jakarta
*****@****.***
087877035777


(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps