Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Tagihan Aneh Adira Quantum

Tagihan Aneh Adira Quantum


795 dilihat

Jakarta - Pada bulan Maret 2010 saya mengajukan kredit Laptop pada Adira Quantum dan disetujui dengan nomor loan 000106420391. Laptop yang dijanjikan diantar pada tanggal 31 Maret 2010 dengan sistem pembayaran: DP : Rp 1.000.000 dan cicilan pertama Rp 309.000 diangsur selama 24 bulan.

Keadaan berjalan lancar dan saya tidak pernah menunggak ataupun telat membayar cicilan, namun di bulan Desember 2010 saya di datangi pihak Adira yang menyatakan bahwa saya mempunyai tunggakan, lalu saya menunjukkan bukti semua setoran cicilan melalui transfer bank.

Namun masalah tidak berhenti di situ saja, saya kerap ditelpon dan didatangi oleh pihak Adira agar membayar tunggakan yang tidak saya lakukan. Karena hal ini saya mendatangi Adira Cabang ITC Cempaka Mas, yang bersangkutan berjanji untuk menyelesaikan masalah ini sampai ke pusat, namun hingga kini tidak ada penjelasan penyelesaian.

Kemudian saat saya membayar angsuran ke 20, saya diminta untuk membayar tunggakan dan denda yang sampai saat ini saya tidak merasa lakukan. Untuk diketahui, saya juga pernah mencoba untuk langsung melunasi sisa angsuran saya, namun pihak Adira meminta saya membayar tunggakan beserta dendanya terlebih dahulu.

Melalui surat pembaca ini, saya meminta dengan hormat, kepada pihak Adira untuk menjelaskan masalah ini secepatnya, karena sangat mengganggu kegiatan saya sehari-hari.


Nuraeni S.Pd
Rusun Guru, Jl. Cipinang Muara II Pondok Bambu
*****@****.***
081283369520

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps