Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Sunlife Menolak Membayar Klaim

Sunlife Menolak Membayar Klaim


825 dilihat

Jakarta - Saya pemegang polis asuransi jiwa dan kesehatan Sun Life. Pada awal Mei 2011 saya konsultasi pada dokter bedah saraf karena ada benjolan di kepala.

Diagnosa yang diberikan adalah adanya tumor tulang, dokter memperkirakan tumor mulai tumbuh secara perlahan kearah luar sejak 3 tahun lalu sehingga tidak menganggu dan tidak disadari hingga ukurannya cukup besar. Atas saran dokter, saya melakukan tindakan pengangkatan tumor tersebut dan menjalani tindakan operasi besar serta rawat inap dua malam yang seharusnya discover oleh asuransi.

Namun klaim saya ditolak dengan alasan penyakit saya adalah kondisi yang telah ada sebelum saya menjadi peserta asuransi (pre existing condition). Saya dianggap melanggar ketentuan Pasal 1 yang berisi saya telah mengetahui tentang kondisi saya atau sudah pernah mengetahui te ntang penyakit dan menerima pengobatan. Padahal saya baru menyadari dan melakukan konsultasi medis 3 bulan sebelum operasi.

Sebagai nasabah asuransi saya tidak pernah lalai membayar kewajiban, namun perusahaan asuransi justru mencari berbagai dalih untuk mungkir tanpa dapat memberikan bukti dan alasan yang kuat.


Erin Mutiara Naland
Cipinang Elok II blok Y-24 Jakarta Timur
*****@****.***
0818175580

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps