Klarifikasi Adira untuk Keluhan Bapak Meri



Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Klarifikasi Adira untuk Keluhan Bapak Meri

360 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan keluhan yang dimuat di Detik.com pada tanggal 4 Januari 2012 yang disampaikan oleh Bapak Meri Chaironi dengan judul "Adira Quantum Menaikkan Bunga Pinjaman", bersama ini kami sampaikan bahwa keluhan yang disampaikan oleh Bapak Meri Chaironi telah kami tindaklanjuti dengan memeriksa semua dokumen pengajuan pembiayaan yang dilakukan pada bulan November dan Desember 2011.

Berdasarkan konfirmasi dengan pihak Kantor Cabang Adira Kredit Lampung dimana Bapak Meri Chaironi mengajukan aplikasi kreditnya, bunga yang diberikan adalah benar 0.99% sesuai dengan pengajuan di Chandra Super Store bulan Desember 2011. Informasi bunga 2% diberikan berdasarkan formulir pengajuan kredit Bapak Meri Chaironi sebelumnya di Toko Gloria bulan November 2011 yang sudah dibatalkan.

Kami telah menghubungi Bapak Meri Chaironi dan menjelaskan mengenai hal tersebut kepada beliau dan dalam kesempatan tersebut kami juga meminta maaf untuk ketidaknyamanan yang terjadi akibat perbedaan informasi bunga pinjaman yang didapat. Kami sangat menghargai masukkan dari Bapak Meri Chaironi untuk perbaikan kinerja petugas kami.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Redaksi Detik.com untuk memuat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.


Hariman Nugraha
Contact Center Head


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini