Home > Profesional & Layanan Bisnis > Periklanan & Layanan Hubungan Masyarakat > Paket Tidak Sesuai Iklan Saat Pembelian

Paket Tidak Sesuai Iklan Saat Pembelian


23 dilihat

Pada 10 Mei 2020, saya tertarik membeli paket preorder Samsung dan kartu XL berdasarkan iklan yang diselenggarakan. Saya membeli Samsung Tab S6 Lite di Erafone, Bogor.

Pada 13 Mei, paket sudah aktif namun nomor tidak bisa telepon keluar sesama XL. Saya komplain ke Call Center XL dan diinformasikan paket tidak termasuk telepon sesama XL. Padahal iklan yang tercantum termasuk paket telepon.

Pada 14 Mei, saya komplain melalui email ke customerservice@xl.co.id lengkap dengan bukti screen shot iklan saat saya membeli. Pada 14 Mei hingga 4 Juni, terjadi beberapa kali respon antara saya dengan Call Center XL.

XL mengakui terjadi kesalahan iklan dan saya ditawari solusi paket lainnya. Namun, saya tidak setuju dengan paket yang ditawarkan karena tidak sepadan dengan iklan yang ditawarkan.

Selaku konsumen, saya ingin mendapatkan paket sesuai dengan promo saat membeli. Paket tersebut saya beli karena menarik, saya tidak ingin diganti dengan paket yang tidak dibutuhkan.

Hingga 7 Juni, belum ada penyelesaian. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps