Indosat

Sinyal Ooredoo Sungguh Mengecewakan


1031 dilihat

Saya terkesan dengan iklan dari Ooredoo yang begitu menggoda yaitu ”Internet cepat di jaringan data kuat” . Tapi kenyataannya setelah saya beli perdananya (kuota 1 Gb untuk 3G dan bonus kuota 10 Gb untuk 4G), sinyalnya lemah di daerah saya (sinyal warna merah atau hijau kedap-kedip di modem 4G ).

Padahal menurut customer service Indosat dikatakan kalau sinyal 4G sudah kuat di seluruh kota Surabaya. Tanggal 15 Juli 2016 saya bawa perdananya sekaligus untuk mengecek sinyal di kantor Indosat. Hasilnya sinyal 4G di kantor Indosat saja belum stabil (terlihat dari sinyal modem yang kedap-kedip berwarna hijau).

Ketika dicoba oleh customer service menggunakan HP yang 4G, sinyalnya juga tidak stabil dan menurut customer service kuota 4G saya masih dikunci. Kenapa bisa? Akhirnya saya dibuatkan laporan mengenai masalah ini dan disuruh menunggu 1x24 jam. Dipastikan kalau besok pasti sudah selesai. Kenyataannya tetap tidak bisa dipakai. Bahkan sampai saat ini tanggal 19 Juli 2016 sinyalnya tetap jelek banget. Mohon tanggapan dari Indosat.

 

 




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps