Puruhita Creative Jogja Mengecewakan


1067 dilihat

Saya mau berbagi pengalaman sebagai seorang customer yang dikecewakan. kisah ini benar adanya. Awalnya kita memesan neon box dari puruhita creative jogja pada tanggal 2 November 2015 dan sudah terpasang dengan baik. dan pada saat pemasangan pihak puruhita creative jogja memberikan garansi bahwa lampu neon box tidak akan mati sampai min. 1 tahun. namun, kenyataannya pada tanggal 13 Desember 2015 yang notabene baru kurang lebih 1 bulan terpasang lampu pada neon box sudah mati. besoknya, tanggal 14 Desember 2015 saya coba menghubungi Puruhita Creative melalaui ownernya Must Heru Nugroho yang menjanjikan 1 tahun lampu tidak mati.

dan sampai tanggal 16 Desember Must heru tidak datang. kita coba hubungi lagi dan dibalas besok akan kelokasi. besoknya atau tanggal 17 Desember juga tidak datang kita coba kembali hubungi

dan dibalas lagi sibuk masang di daerah lain dan akan datang besoknya lagi. ini sudah menunjukan ketidak becusan puruhita creative/ Must Heru selaku owner. sampai tanggal 19 Desember si heru ini juga gak datang juga kita udah mulai gondok dan yang nambah bikin gondok cuma dibalas "sek sebentar" atau tunggu sebentar. maksudnya kita suruh nunggu sebentar? apa 5 hari kita hubungin masih kurang lama?

dan kembali janji manis besok saya kesana balasannya.
tanggal 21 desember atau hari senin seperti yang dijanjikan si must heru ini juga tetep gak nongol. jadi kita hubungin lagi.

nah disini makin lucu alasannya force majeur atau alasan hujan di jogja. kalo alasannya hujan kenapa masih bisa pasang di daerah lain?

sampai tanggal 22 Desember saya kembali hubungi dan tidak di balas.
sampai hari inipun atau tanggal 23 beliau tidak datang. karena udah saking gondoknya saya bilang akan sebarkan ke media sosial termasuk kaskus.

dia menjawab legowo. mungin cuma dianggap ancaman biasa.

poinnya gan adalah :
1. pelayanan garansi puruhita creative / Must heru mengecewakan
2. menjadikan alam atau force majeur sebagai alasan untuk menutupi ketidak profesionalannya.

saya sarankan untuk orang jogja yang akan membuka usaha dan membutuhkan neon box/ reklame mohon di cek kembali penyedia jasanya semoga tidak mengalami kejadian seperti saya.

iklan puruhita creative :
http://m.olx.co.id/iklan/jasa-pembua...ode=603acb9879



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps