PT. Panorama Sentrawisata Tbk (PANR)

Kecewa Panitia Public Expose PANR


941 dilihat

Saya adalah investor saham BEI dan mempunyai saham PT. Panorama Sentrawisata Tbk (PANR). Kemarin 24 Juni 2014 diselenggarakan RUPST dan RUPSLB dari PANR yang digelar di Gedung Panorama, Tomang Jakarta. Karena ada agenda lain, saya terlambat menghadiri RUPS tersebut dan datang di Gedung Panorama jam 12 siang lebih. Panitia yang bernama Kristin (menurut informasi Pak Amin bagian pengelola gedung) mengatakan bahwa RUPS telah usai dan sekarang (saat itu) adalah acara Public Expose (Pubex).

Setelah masuk ruangan untuk ikut Pubex sekitar 5 menit, satpam meminta saya keluar karena saya memakai sandal. Setelah saya ganti sepatu, satpam berdalih saya tetap tidak boleh masuk karena Pubex hanya untuk undangan. Lalu saya tanya ke panitia dan berdebat kecil lalu dijawab bahwa Pubex tersebut hanya untuk media/wartawan (undangan).

Setahu saya, acara Pubex perusahaan terbuka adalah untuk umum (investor ataupun calon investor perusahaan tersebut) dan bukan hanya media, karena saya sering ikut Pubex untuk mengetahui perusahaan tersebut terutama direksinya sebelum berinvestasi pada saham tersebut. Kristin sempat meminta KTP saya untuk di cek di BAE tapi saya tidak mendapat jawaban walaupun saya sudah diusir ke bawah.

Saya kecewa dengan kejadian ini dan berharap pihak PANR dapat segera menanggapi. Terima kasih.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps