Telkom Vision
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Periklanan & Layanan Hubungan Masyarakat > Sebulan Tanpa Siaran, Masih Ditagih Pembayaran

Sebulan Tanpa Siaran, Masih Ditagih Pembayaran


828 dilihat

Menindaklanjuti Surat Pembaca saya sebelumnya dengan Judul “Keluhan Layanan Siaran Telkom Vision 1 Bulan Belum Direspon” pada Jumat, 20 Juni 2014. Dapat saya informasikan bahwa akhirnya teknisi Telkom Vision datang untuk melakukan perbaikan pada 21 Juni 2014. Menurut teknisi tayangan sudah diperbaiki. Namun masih diblokir dengan alasan belum melakukan pembayaran tagihan bulan Juni 2014.

Pertanyaan saya untuk pihak Telkom Vision, apakah layak pelanggan dengan gangguan siaran sama sekali tanpa siaran dari 20 Mei 2014 (pelaporan pertama) hingga 21 Juni 2014 (tanggal perbaikan) masih diharuskan melakukan pembayaran terlebih dahulu sebelum dapat menikmati siaran kembali? Lalu bagaimana dengan hak saya akan siaran yang berkualitas sejak tanggal 20 Mei 2014 hingga 21 Juni 2014 (1 bulan lebih)?

Saya telah menjadi pelanggan setia Telkom Vision semenjak beberapa tahun lalu, dan hal ini sangat mengecewakan saya sebagai pelanggan setia. Jika memang tidak ada kompensasi sama sekali atas hilangnya tayangan selama 1 bulan lamanya, lebih baik dilakukan pemutusan siaran namun saya menolak ditagihkan biaya pemutusan. Dari tanggal pelaporan saya tak mendapatkan tayangan dari Telkom Vision.

Justru, pun dilakukan pemutusan saya dirugikan atas pembayaran bulan Mei 2014, yang hanya mendapatkan siaran hingga 20 Mei 2014. Padahal pembayaran untuk periode 1 bulan. Hal ini bukan masalah biaya pemutusannya tapi masalah pemenuhan hak konsumen yang diabaikan oleh pihak Telkom Vision.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps