Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > REFUND SKY HOUSE BSD DIPERSULIT

REFUND SKY HOUSE BSD DIPERSULIT


489 dilihat

UPDATE PER SIANG INI TGL 9 Feb-18 JAM 12.30, AKHIRNYAAAAAA SETELAH NUNGGU SEBULAN (HAMPIR) 2 MINGGU, VIP PASS 2JT DIKEMBALIKAN!!

Pelajaran berharga ya kl ketemu Marketing (tanpa ada maksud menjelek2an Marketing apapun 🙏), kl memang ga yakin dr awal, lebih baik ditolak aja 😉

19 Nov-17 lagi mau makan di resto Uchino Shokudo AEON, disamperin sama Marketing SKY HOUSE yg namanya BOBBY karena mrk mmg lg promo jor2an sblm launching unit di awal Des-17. Harga aja blm ada, cm nawarin konsep yg emang sbnrnya bagus bgt. Yah sejam ngalor ngidul akhirnya dp lah ya cm 2jt dibilang jg FULLY REFUND, tanpa ribet!, biar marketingnya diem ya udah gesek 2jt. Begitu cm dp 1 unit aja (sbnrnya di bukti tt namanya VIP CARD, pas ngmg sih VIP PASS), atasannya lsg ga ladenin kita lagi loh, saya lupa namanya, kl inget pst saya buat dia terkenal disini (awalnya yg napsu nawarin itu marketingnya ga lama dtg atasannya dgn iming2 dibayarin makan di resto Uchino, GRATIS!)

BUKAN PROMOSI! Tp menegaskan kl di iklan yg jor2an itu, mrk blg VIP PASS 2jt FULLY REFUND dimana kenyataannya udah 3 minggu lebih ga direfund2!
REFUND SKY HOUSE BSD DIPERSULIT!

Update : udah dpt foto mrk alias marketing & atasannya yg nawarin, tgl nunggu ada niat baik/tdk aja dulu br nanti saya share disini

Saya tegaskan disini kl niat awal utk ambil itu ada & iseng juga krn harga blm ada jd hanya beli gambar, jd kl memang begitu ada harga tp ga cocok sama kantong ya tgl di batalin, tp begitu byr VIP PASS or apapun itu namanya hanya 1 unit, atasan marketing itu yg tdnya getol bgt lsg melengos kg ladenin kita lagi. Sangat disayangkan sbnrnya, baru awal aja udah kaya begitu apalagi nanti stlh beli & kita ngarep bantuan lg krn dr awal kan kita pst berhubungan sama marketing yg nawarin bukan?

Ini bukti DP nya REFUND SKY HOUSE BSD DIPERSULIT!

Tgl 26 Des-17, kita datengin kantor SKY HOUSE di samping AEON & isi form pembatalan, sblm2nya jg udah 2x dtg cm diribetin ya kita balik lg tgl 26

REFUND SKY HOUSE BSD DIPERSULIT!

Tgl 10 Jan-18, saya coba google kl mau komplain kemana, saya ketemu FB SKY HOUSE BSD & saya coba chat, ini jwbannya

REFUND SKY HOUSE BSD DIPERSULIT!

Pokoknya cm dijawabin Baik Ibu, akan kami tanyakan ke team terkait, akan kami kabari, kenyataannya ya harus saya dulu yg nanya!

Marketing blg dr form pembatalan diterima nunggu lah 2-3 minggu, anggep aja form masuk itu tgl 3 Jan-18, kita ksh fur sampe akhir Jan-18, disini. Tapi akhirnya berubah pikiran nunggu sampe minggu ini aja kl ga mau saya buat viral, knp berubah pikiran? Krn cm dijanjiin akan dikabarin tp nunggu dr minggu kemarin ga dikabarin sama sekali sampai hr ini

REFUND SKY HOUSE BSD DIPERSULIT!

Kl utk DP 2jt aja diribetin begini sampai mau sebulan prosesnya, apalagi after salesnya setelah ambil unitnya?



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps