Jasa Marga
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Layanan Jasa Marga Toll Jakarta-Tangerang

Layanan Jasa Marga Toll Jakarta-Tangerang


1012 dilihat

Sudah 3 tahun saya selalu menggunakan Toll Jakarta-Tangerang, namun semakin hari semakin tidak nyaman, dimulai dari kabel listrik yang tidak memiliki pengaman di jalur pembatas bayangkan jika terjadi kecelekaan jika kendaraan kita menabrak kabel tersebut. Ketidaknyamanan juga dirasakan lebih parah setelah kenaikan tarif toll, setiap sore Toll Jakarta- Tangerang selalu macet dipintu masuk Karang Tengah, biasnya dimulai dari KM. 6 (ditempuh 30-60 menit sampai Karang Tengah), Kemacetan juga diarah sebaliknya.

Melihat kemacetan tersebut, saya mencoba beralih menggunakan e-toll, masalah lain muncul karena untuk isi ulang sangat sulit, hanya 1 pintu toll yang menyediakan layanan tersebut. beberapa hari ini saya coba untuk isi e-toll di pintu toll karang tengah, saya lagi-lagi mendapatkan kekecewaan karena tidak bisa melakukan pengisian ulang, dengan alasan petugas : mereka sedang aplusan dan mesin off.

Saya berharap jasa marga bisa mencari solusi untuk masalah ini. untuk Kementerian Perhubungan saya usul standar pelayanan minimakl toll nantinya lebih memihak ke pengguna, misalanya jika terjadi kemacetan > 3 KM toll akan digratiskan. Semoga Jasa marga bisa berubah.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps