Hotel Hyatt Regency Bandung
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Dipaksa Check Out di Hyatt Regency Bandung

Dipaksa Check Out di Hyatt Regency Bandung


952 dilihat

Saya melakukan reservasi ke Hyatt Bandung melalui telepon untuk pemesanan selama 2 malam yaitu tanggal 13 dan 14 Oktober karena saya ada pekerjaan di daerah Bandung. Kemudian tanggal 14 Oktober malam saya melakukan extend 1 malam melalui receptionist di lobby. Dikarenakan pekerjaan belum selesai. Maka pada tanggal 15 Oktober saya melakukan extend 1 malam lagi melalui receptionist bernama Iman.

Tanggal 16 Oktober sore saya mendapat pemberitahuan dari Hyatt, bahwa saya harus check out, karena kamar akan dipakai orang lain. Lalu saya beragumen bahwa saya telah melakukan extend semalam, tapi pak Iman ngotot bahwa yang saya minta extend itu adalah untuk tanggal 15 Oktober dan saya dianggap telah menandatangani pernyataan itu.

Logikanya kalau saya tanggal 15 Oktober minta extend tentunya untuk perpanjangan tanggal 16 Oktober, bukan tanggal 15 Oktober yang sudah saya extend malam sebelumnya. Akhirnya saya harus menerjang macetnya kota Bandung dari tempat kerja saya ke hotel untuk mengemasi barang, ditengah perjalanan ke hotel saya mendapat telpon dari Hyatt, bahwa saya boleh extend 1 malam lagi karena ada tamu yang cancel.

Saya rasa ini perlakuan konyol pada saya yang Gold member di Hyatt. Saya tegas tegas menolak tawaran untuk extend dan saya check out dengan dongkol. Eko Haryanto Membership Number: G32183580R.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps