PT Pancanaka
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Tergiur Rayuan PT Pancanaka Swasakti Utama, 2 Tahun Rumah Merana

Tergiur Rayuan PT Pancanaka Swasakti Utama, 2 Tahun Rumah Merana


1546 dilihat

Pada tanggal 25 Oktober 2013 saya membeli rumah di salah satu perumahan Pt. Pancanaka swasakti utama tepatnya di pancanaka orchid hill di jalan orchid IV no 1 yang berada di kab. Bandung Barat secara cash keras.  Berdasarkan surat perjanjian rumah tersebut selesai paling lama 5 bulan. Namun pada kenyataannya sampai sekarang tanggal 8 September 2015 rumah saya belum dapat diserahterimakan.

Selain itu posisi rumah berada di atas turaban dengan tinggi 5 meter namun dari segi kontruksi rumah sangat mengenaskan, karena dasar rumah merupak urugan namun tidak dipadatkan sehingga rumah mengalami penyusutan secara derastis bahkan lantainya sampai retak/ terbelah.

Selain itu antara selupan tidak di kaitkan sehingga ketika ada pergerakan tanah di bawah otomatis dindinya pun ikut retak/terbelah dan hanya di aci kembali tanpa di benarkan konstruksinya sehingga retakannya terus terjadi malah lebih parah. Air yang dijanjikan melimpah sampai sekarang belum ada realisasinya. Plesteran dinding yang tak rata tidak sebanding dengan harga rumah di atas Rp 300 juta.

Saya sudah beberapa kali mendatangi pihak pancanaka baik itu pihak pemasaran atau pihak kontruksi. Namun tak tanggapan. bahkan pada tanggal 18 Agustus 2015 saya mengajukan surat komplen ke pusat melalui e-mail namun tak memberi pencerahan. Tanggal 1 September 2015 saya meminta pertanggung jawaban kepada bapak arsan selaku manager pemasaran pancanaka orchid hill secara tertulis. Namun hanya janji belaka dan sampai sekarang masih belum ada penyelesaian.

Dengan ini saya merasa sangat dikecewakan dan di rugikan oleh pihak PT. Pancanaka swasakti utama yang hanya memberikan janji tanpa ada bukti nyata. Apalagi memberikan kompensasi atas kerugian costumernya. Untuk para petinggi PT. Pancanaka Swasakti Utama bila membaca surat ini mohon tindaklanjutnya. Terima kasih.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps