Jasa Marga
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Jasa Marga Tidak Bertanggung Jawab

Jasa Marga Tidak Bertanggung Jawab


975 dilihat

Pada tanggal 12 Juni 2015 sekitar jam 8 malam, saya pulang dari bandung menggunakan mobil, masuk dari gerbang Tol Kopo. Saya menggunakan E-tool card ( e-money Mandiri ) dengan nomor kartu 6032 9840 0395 2*** ( 03842*** ), dan ditempel di scanner e-tool card dan tidak ada masalah. Karena perjalanan ke rumah di gunung putri jauh, saya keluar tol karawang barat berencana untuk makan.

Saya kasihkan e-toll card ke petugas jaga dan dikembalikan, petugas jaga bilang scanner rusak, karena saya ragu saya lihat sendiri dan tenyata betul scanner offline. Petugas jaga menyuruh saya membayar dengan uang cash saja, saya bayar dengan uang cash sebesar Rp.42.000,-, saya minta struk pembayarannya ( no. struk A 066500 ).

Setelah saya makan dan istirahat selama 2 jam saya melanjutkan perjalanan lagi dan masuk melalui gerbang tol yang sama karawang barat, saya tempel e-tool di scanner, pintu terbuka dan tidak ada masalah. Sampai di gerbang tol cikarang utama saya kasihkan e-tool card ke petugas jaga, alangkah terkejutnya saya karena begitu e-tool card di tempel di scanner yang teregistrasi masih dari tol kopo yang seharusnya teregistrasi dari tol karawang barat.

Saya sampai debat dengan petugas jaga, tetapi petugas jaga tidak ada solusi dan tidak sopan petugas jaga itu ( saya lupa namanya). Karena belakang saya banyak mobil yang antri, dengan terpaksa saya terima saat itu. Saldo saya terpotong Rp. 49.500,- ( No. struk : 13/06/2015 00:25:32 seri: 901565 ).

Apakah karena kerusakan sistem E-tool scanner di gerbang tol keluar karawang barat, saya di jadikan korban? Apa gunanya E-tool card yang digembor-gemborkan ternyata kacau sistemnya? Apakah tidak training dan SOP petugas jaga jika sewaktu-waktu scanner e-tool card bermasalah/offline?

Saya minta ke jasa marga untuk mengembalikan uang saya yg telah digasak ( dirampok ) oleh sistem e-tool card yang menurut saya sangat sekali kacau. Saya harap kejadian saya bisa menjadi feedback bagi jasa marga untuk pelayanan yang lebih baik dan mengembalikan uang saya. Saya tunggu itikad baik dari jasa marga. Terima kasih.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps