Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Tarif Derek Resmi Jasa Marga Tak Sesuai Aturan

Tarif Derek Resmi Jasa Marga Tak Sesuai Aturan


846 dilihat

Bekasi - Hari Minggu 3 Mei 2015, sekitar pukul 14.20 WIB, orang tua saya mengendarai mobil dan mogok menjelang keluar tol Bekasi Barat.

Tak lama kemudian datang derek resmi Jasa Marga yang menjelaskan bahwa biaya derek sampai keluar pintu tol terdekat gratis dan kemudian dikenakan biaya.

Yang mengherankan adalah biaya ini tawar menawar, dengan jarak sekitar 5 km ke bengkel di Rawalumbu, orang tua saya diminta membayar Rp 400.000 yang kemudian menjadi Rp. 250.000.

Ketika saya mengecek tarif derek resmi Jasa Marga, ternyata tarif awal hanya Rp 100.000 dan ditambah Rp 10.000 setiap kilometernya. Jadi seharusnya tarif derek resmi Jasa Marga yang harus dibayar orang tua saya sekitar Rp. 150.000.

Sayangnya orang tua saya tidak mencatat nomor derek resmi tersebut, namun hal ini bukan kendala karena di tol banyak CCTV, jadi pihak jasa marga dapat mengetahui nomor derek resmi jasa marga tersebut.


Ferro
Rawalumbu, Bekasi
*****@****.***

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps