PT. Jasa Marga Tbk.
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Derek Resmi Jasa Marga Getok Tarif

Derek Resmi Jasa Marga Getok Tarif


933 dilihat

Kemarin, hari Minggu 3 Mei 2015, sekitar pukul 14.20, orang tua saya mengendarai mobil, mogok menjelang keluar tol Bekasi Barat. Tak lama kemudian datang derek resmi Jasa Marga, yang menjelaskan bahwa biaya derek sampai keluar pintu ol terekat gratis dan kemudian dikenakan biaya.

Anehnya biaya ini tawar menawar, dengan jarak sekitar 6 km ke bengkel di jemb 4 rawa lumbu, mereka meminta biaya Rp. 400.000,- yang kemudian akhirnya menjadi Rp. 250.000,-. Hari ini saya mengecek tarif derek resmi jasa Marga ternyata hanya Rp. 100.000,- (tarif awal) ditambah Rp. 8.000,-/km. Jd seharusnya tarif derek resmi jasa marga kemarin tidak lebih dari Rp. 150.000,-.

Lantas mengapa derek resmi jasa marga bisa "menggetok" tarif seenaknya? Orang tua saya tidak mencatat no derek resmi tersebut, namun hal ini bukan kendala, karena di tol banyak CCTV dan keluar pintu tol Bekasi Barat juga ada CCTV, jadi pihak jasa marga dapat mengetahui no derek resmi jasa marga tersebut.

Saya minta tanggapan dari pihak Jasa marga Tbk. terima kasih.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps