Summarecon Serpong
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Estate Summarecon Serpong Mengecewakan

Estate Summarecon Serpong Mengecewakan


4150 dilihat

Saya tinggal di Cluster Crystal Gading Serpong dan mempunyai kewajiban IPKL ke Summarecon Serpong Periode Jan – Mei 2012. Sampai dengan bulan Mei saya menerima 2x surat pemberitahuan untuk membayar. Karena kesibukan saya sudah bayarkan termasuk denda di tanggal 18 Mei 2012 melalui fasilitas BCA Virtual Account yang disediakan pihak Summarecon, yang merupakan fasilitas yang sangat membantu untuk warga membayar tagihan IPKL yang selama ini harus direpotkan harus mendatangi kantor Estate atau Transfer BCA disertai dengan pengiriman Fax bukti transfer. Tapi ternyata fasilitas tersebut percuma, di bulan Juni saya menerima kembali surat pemberitahuan ketiga disertai ancaman penalty pencabutan PAM.

Tanggal 19 Juni 2012 saya telp Estate Summarecon Serpong untuk memberitahukan jika saya sudah membayarkan di tanggal 18 Mei 2012 dengan Saudari Kiki, dimana nama PIC yg tercantum di Surat Pemberitahuan dengan Sdr Adi tetapi beliau selalu sulit dihubungi karena Selalu Online. Sdri Kiki meminta bukti transfer untuk di Fax kembali, ini hal yang lucu. Anda sudah mempunyai fasilitas Pembayaran Virtual Account tapi masih minta cara tradisional, akhirnya saya mengalah mengirimkan bukti transfer ke email Sdri Kiki, dan berharap masalah sudah jelas.

Tapi sekali lagi Estate Summarecon mengecewakan saya, pada saat bulan Juli 2012 saya akan membayar IPKL kembali melalui BCA Virtual Account tagihan saya periode Jan-May 2012 masih muncul ditambah tagihan periode selanjutnya dan Denda. Dan kembali saya terima Surat Pemberitahuan dengan dilampirkan copy ketiga surat sebelumnya. Hari ini saya telepon kembali Estate Summarecon dan diterima Sdr Yuli dan harus menceritakan kembali masalah yang sama.

Saya hubungi hari ini 3x untuk berbicara dengan Sdri Kiki atau Adi tetapi tidak berhasil krn Online atau tidak ditempat. Ini sangat menjengkelkan, disaat Developer lain berlomba-lomba memberikan kemudahan tapi Estate Summarecon tidak memperhatikan hal-hal seperti ini, dimana cara kerja Anda dengan pihak BCA dan prosedurnya kenapa masih merepotkan.

Saya minta konfirmasinya segera karena sudah berulang kali saya minta konfirmasi melalui email atau telepon untuk menghubungi saya tapi sampai saat ini tidak ada yang menghubungi sehingga saya harus menuliskan surat ini. Percuma ada fasilitas Virtual Account jika harus tetap direpotkan dengan telp berulang kali atau fax, berapa tambahan biaya yang harus dikeluarkan ?

Rheinhardt Lucky
Cluster Crystal - Jl. Crystal Barat No.45
Gading Serpong




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps