Toko Kamera FOCUS Mega Bekasi Hypermall
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Focus Mega Bekasi Hypermall Tidak jujur dan Curang

Focus Mega Bekasi Hypermall Tidak jujur dan Curang


2787 dilihat

Pada tanggal 15 Juli 2012 saya mau membeli kamera NIKON D5100. Lalu ketika saya tanya mengenai garansi, Hendro selaku sales mengatakan bahwa garansi lokal. Saat itu saya menyatakan memiliki minat untuk memiliki kamera yang bergaransi internasional karena saya akan berangkat ke korea bulan depan.

Lalu saat itu Hendro mengeluarkan kamera canon dan sony yang katanya pasti bergaransi internasional. Lalu saya akhirnya membeli canon EOS 600 D. Setelah sampai di rumah saya cek ke penerbit garansi Datascrip yang menyatakan bahwa garansi tidak internasional.

Lalu saya meminta pertanggung jawaban dengan mengembalikan uang saya dan saya akan kembalikan semua barangnya. Tapi pihak toko tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini. Saya harap tidak ada lagi orang yang tertipu setelah membaca tulisan ini. Terima kasih.

*****@****.***
Taman Villa Baru Blok A no. 6
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps