Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Arnes Shuttle Jatinangor Tak Ada Parkiran, Pejalan Kaki Yang Disusahkan

Arnes Shuttle Jatinangor Tak Ada Parkiran, Pejalan Kaki Yang Disusahkan


257 dilihat

Saya seorang mahasiswi Universitas Padjadjaran yang tiap hari ke kampus dengan jalan kaki. Saya terkejut ketika pertama kali datang ke Jatinangor, tak ada ruang sama sekali bagi pejalan kaki.

Saya mengira seiring waktu bisa terbiasa dengan kondisi jalan yang demikian. Namun nyatanya tidak. Jalan kaki di Jatinangor juga tidak nyaman karena minim trotoar. Kalau ada biasanya digunakan untuk berdagang. Namun yang lebih meresahkannya lagi, terdapat salah satu perusahaan travel yang tak punya lahan parkir.

Perusahaan travel Arnes Shuttle namanya. Letaknya strategis, tapi miris bagi pejalan kaki. Mobil yang terparkir memakan ruas jalan hingga tak ada ruang bagi pejalan kaki.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setiap melewati perusahaan jasa travel ini,saya selalu jalan di antara dua mobil travel yang terparkir depan-belakang. Ruang yang sangat kecil dan sempit, terhimpit dua mobil besar.

Bila jalan di samping mobil lebih seram lagi, banyak kendaraan yang melintas dan sangat dekat jaraknya dengan bahu pejalan kaki. Terserempet kendaraan bukanlah hal yang mustahil.

Saya hanya ingin sampai ke kampus dengan selamat tanpa bertaruh nyawa hanya karena mesti berbagi ruang aman yang tersisa dengan parkiran mobil travel.

Zahra *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps