Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Pelayanan Official Store Polytron Indonesia yang Mengacuhkan Pelanggan

Pelayanan Official Store Polytron Indonesia yang Mengacuhkan Pelanggan


296 dilihat

Pada 15 Februari 2021, saya melakukan pembelian di salah satu Showcose merk Polytron pada Official Store Polytron di Tokopedia.

Sebelum melakukan pembelian, saya sudah menanyakan ketersediaan barang terlebih dahulu melalui chat dan diinformasikan bahwa barang ready.

Akhirnya saya menyelesaikan transaksi dan segera menginfoemasikan kepada pihak Polytron namun hanya dijawab "Iya".

Pada16 Februari 2021, pesanan baru masuk kategori diproses, yang dimana selama 1 harian pesanan hanya didiamkan saja.

Akhirnya saya bertanya kembali melalui chat, kapan pesanan saya akan dikirimkan dan hanya mendapatkan jawaban “secepatnya”.

Sejak saat itu saya sudah merasa ada yang aneh, tetapi saya bertanya lagi untuk estimasi waktu sampainya karna khawatir tidak ada orang di rumah sewaktu barang sampai dan akhirnya dijawab akan sampai pada 17-22 Februari 2021.

Kemudian, pertanyaan terakhir saya “tapi akan dikabari kan sehari sebelumnya, agar saya ada di rumah ?” lalu dijawab "Iya".

Saya bersabar, sampai akhirnya pada 22 Februari 2021 yaitu hari terakhir dari estimasi barang sampai, tapi tidak ada informasi apapun dan saat saya cek pada Aplikasi pengiriman telah dilakukan sejak 17 Februari 2021 pukul 02:54 pagi oleh kurir toko, namunstuck sampai disitu saja.

Pada hari tersebut sayapun akhirnya menanyakan kembali, saya chat kepada Official Polytron Indonesia. Kemudian, dijawab pukul 09.15 untuk menunggu konfirmasi dari tim mereka.

Saya tunggu sampai menjelang sore tidak ada jawaban apapun, sayapun telah chat berulang kali dan hanya dibaca saja tapi tidak dibalas.

Saya akhirnya mengajukan komplain lewat Tokopedia tapi malah masuk ke pusat resolusi harus tunggu konfirmasi dr Pihak Polytron hingga 24 Februari 2021. Jika sampai 24 Februari 2021 pihak Polytron tidak menjawab baru batal otomatis.

Sangat disesalkan karena pesanan ini sangat menyita waktu saya, dimana seharusnya saya sudah terima barangnya untuk segera digunakan tapi malah ada masalah seperti ini.

Saya kecewa karna intinya akan batal otomatis dan dari Pihak Polytron tidak ada respon sama sekali dan membuat saya makin lama menunggu.

Padalah jika lamban begini, saya bisa langsung cancel saja dan beli barang dari brand lain.

Pelayanan dari pihak Polytron Indonesia sungguh sangat mengecewakan dan tidak profesional.

Hal yang lebih mengagetkan lagi ini langsung dari Official Storenya Polytron Indonesia, tapi pelayanannya mengecewakan.

Kejadian ini akan menjadi pengalaman pertama dan terakhir saya membeli barang dari brand Polytron.

Terima kasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps