Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Ciputra World Perlu Ditingkatkan Parkirannya

Ciputra World Perlu Ditingkatkan Parkirannya


1191 dilihat

Jadi gini, kan ane pas mampir ciputra mau jalan2. Ngga nyangka ternyata pas ramai ada pameran jadi pulangnya maceet. Pesen gojek, nunggu setengah jam baru sampe drivernya. Nah keluarnya ditagih parkir padahal parkir aja ngga, katanya lebih dari 10 menit.

Hallo, matanya masih jalan ngga sih? Macetnya seperti itu jelas aja lebih dari 10 menit. Petugasnya ngotot aja jadi dibayar deh.

Yg ane sebel jalan pulangnya emang berliku liku gitu, ngga langsung nyambung keluar ke jalan kalau mau keluar. Apalagi ditambah macet jelas lama lah. Beda kan kalau mall lain ada yg langsung nyambung ke jalan.

Saya sebel sama managemen parkiran ciputra yang nyebelin, apalagi gk ada keniatan fleksibel melihat pas ramai gitu mestinya dikasih kelonggaran 30 menit kek. Emang dari awal niat rampok. Niatnya refreshing malah sebel udah macet kena tagih parkir, padahal sama sekali ngga parkir. Designernya juga orang goblok, ngga mikir mau keluarnya itu gimana.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps