Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Uang Kembalian dan Samsung Store

Uang Kembalian dan Samsung Store


823 dilihat

Jadi ceritanya kemarin gw meeting di pacific place. kelar meeting muter2 dan sampe di Samsung Experience Store. Lihat2 hp terus beli power bank 10ribu mAh warna silver seharga Rp. 249ribu. Gw bayar 250ribu. Mas yang layanin cuma kasih bag tapi enggak kasih kembalian maupun bon.

Ketika gw tagih, mukanya sempet bengong. Trus buru2 ke kasir siapin receipt dan kembalian.

Ok, gw anggap beres.

Krn istri gw juga mau power banknya, maka hari ini gw Samsung Store ke puri indah mal (Fonel). tp kali ini beli yang warna pink.

Tp kejadian di atas terulang lagi, org Samsung Store kasih bag tapi enggak kasih kembalian maupun bon. Gw nanya dan masnya malah ngomong: "kan 250ribu pak?". Gw reply: " 249ribu kali". Dia bales: "seribu juga mau diambil?", langsung gw gas " iya lah, kalo gw bayar kurang seribu gimana?". abis itu dia minta kasir urus bon dan kembalian sementara dia ngacir ke depan.

Jgn bilang semua Samsung Store enggak diajarin value duit sehingga menganggap uang seribu gak perlu dikembalikan ke konsumen? Ini bukan cuma masalah seribu rupiah. Sorry yah, galaxy S10 + spec tertinggi juga gw merem kalo mau beli. tp merasa seribu rupiah enggak perlu dikembalikan itu yang harus gw protes.

Uang Kembalian dan Samsung Store



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps