Mal Kalibata
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Mal Kalibata Tidak Aman untuk Pengunjung dengan Stroller

Mal Kalibata Tidak Aman untuk Pengunjung dengan Stroller


598 dilihat

Tanggal 28 Juli 2012, Saya, istri, dan anak (masing-masing umur 2 tahun dan 11 bulan) pergi ke Mal Kalibata untuk berbuka puasa dan berbelanja di Mal Kalibata. Kami membawa stroller untuk anak kami yang masih kecil. Sehabis berbuka kami pergi ke Matahari Dept Store di Lt.3 untuk berbelanja. Sekitar jam 22.00 kami berencana turun untuk pulang. Alangkah kagetnya kami, eskalator turun ternyata sudah dimatikan dan yang hidup hanya eskalator naik, sedangkan lift di Mal sudah lama tidak berfungsi. Padahal di bulan Ramadhan ini Matahari Dept Store operasional hingga pukul 23.00. Saat itu saya sempat melihat seorang bapak nekat mengangkat stroller dan anaknya yang terikat di stroller menuruni eskalator namun saya pikir hal itu tidak bijaksana mengingat resiko nya mungkin terjadi.

Akhirnya kami beranjak ke eskalator lain dan menemukan hal yang sama. Eskalator turun mati dan yang hidup hanya eskalator naik. Akhirnya karena takut kemalaman dan tidak satupun petugas atau satpam yang terlihat di dekat kami, kami memutuskan untuk menuruni eskalator secara perlahan. Saya mengendong anak paling kecil dan menuntun anak yang besar, sedangkan istri menurunkan stroller dan belanjaan pelan2. Hal ini kami lakukan 2 kali hingga lantai dasar. Bayangkan resiko yang harus kami hadapi untuk turun dari Lt.3. Semoga hal ini menjadi kewaspadaan keluarga lain sebelum memutuskan ke Mal Kalibata.

Budi Fitransyah Akbar
Jl. Pengadegan Timur I No.19B
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps