Parkiran Stasiun Mengecewakan PT Reska



Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Parkiran Stasiun Mengecewakan PT Reska

344 dilihat


Sebenernya ane ngerasa kecewa sama parkiran yang di stasiun gan, yang katanya di kelola sama PT Reska Multi Usaha udah lama. Tapi baru sekarang emosi ane sampe ubun - ubun Ane barusan kehilangan Helm gan Langsung aja, menurut ane Reska ini masih kalah sama tempat penitipan motor - motor yang punya masyarakat sekitar stasiun Langsung aja cekidot= 1. Tata aturnya berantakan Ane pernah gan parkir di Stasiun Tangerang Waktu itu ane kebetulan pulang siang (Jam 4an) Niatnya ane sampe stasiun terus pulang terus istirahat Tapi waktu ane di Parkiran motor ane ga bisa keluar gan Udah gitu ga ada petugas yang jaga Daripada males cari - cari petugas ane geser geser sendiri. Kira kira gini gan parkirannya kalo pas lagi rame (Ane nyomot om google) Bandingin dengan parkiran di sekitar Stasiun yang justru rapi nata motornya, jadi gampang keluar Kalo agan pernah ke stasiun bekasi, disana ada parkiran yang menurut ane recomended lah. Jauh sama si Reska ini. Padahal motor yang parkir ribuan gan disana. Kira - kira gini gan Ane nyomot google juga gan Cerita mengecewakan pertama 2. Kaga ada atepnya Kayaknya ane belum pernah liat parkiran di stasiun si Reska ini yang ada atepnya gan. Sepele sih cuma kan sayang sekali motor kita harus keujanan kepanasan Ane pernah parkir di stasiun Batu Ceper gan. Ane parkirnya ga sama Reska, karena di Batu Ceper ga ada Reska Waktu pulang kebetulan ujan dan ternyata motor ane diselimutin gan. Helm ane juga diselimutin jadi ga keujanan Selimutnya sih cuma plastik biasa gan Kalo Reska mana mungkin gan di Selimutin 3. Tarif Mahal Kalo ini sih ane ga masalah gan Sekarang ini tarif maksimal 6000 gan (Sebelumnya 5000) Kalo parkiran yang sekitar stasiun cuma 4000-5000 Beda dikit sih kelebihannya Reska ini ada asuransi kendaraan Jadi kalo ilang diganti kabarnya Tapi kalo kartu ilang denda nya gede bener. Belum suplisinya (Rp 50.000) Tapi ane ga ngomongin suplisi disini. 4. Penitipan helm yang sangat tidak strategis Nih yang barusan ane alamin gan di stasiun Tangerang Helm ilang. Ane sempet emosi waktu petugas yang jaga ga ditempat Nih gan kira kira denahnya Dari tempat penitipan helm ke pintu masuk peron itu jauh benerr Kalo yang lagi ngejar kereta mana sempet nitipin helm yang sejauh itu Harusnya penitipan helm taro nya deket deket pintu masuk peron jadinya kan ga perlu bolak balik Lanjut ke kronologi nya gan Ane jam 20.00 sampe stasiun Waktu sampe depan motor ane shock gan. melongo helm ane ga ada Padahal waktu berangkat di kunci di stang. (Ane motor laki gan jadi stangnya kan bisa buat ngaitin helm) Nah ane tanya ke Petugas yang ada disitu Dia bilang bukan tanggung jawabnya. Jadi tuh udah ada wilayah jaga masing masing petugas Nah petugas yang dapet wilayah jaga ane ternyata kaga ada gan Entah kemana tau Kalo parkiran yang sekitar stasiun mah setau ane responnya cepet. Meskipun ga ada asuransi kendaraan pun ane percaya orangnya kerja sungguh sungguh jadi aman terkendali. Nih helm ane yang ilang gan (Nyomot google karena udah ilang juga) Ane mau pulang aja ga bisa gan. Takut kena tilang pak polisi. Ternyata di Reska itu kalo helm ilang ga diganti gan. Terus petugasnya ngerasa bersalah apa gimana jadi ane diganti helm gan. Meskipun kondisinya jelek banget yang penting ane bisa pulang tanpa ditilang Nih gan penampakan helm nya nyang dari petugasnya Helmnya pokoknya ga recomended lah udah gabusnya kendor, terus bau, dll lah Intinya PT Reska Multi Usaha jangan cuma ambil uang parkirnya doang. Tapi fasilitas, kenyamanan, dan keamanan mohon ditingkatkan. Bayar mahal dikit gapapa asal servisnya bagus Sebenernya ane lebih suka parkir yang disekitaran stasiun gan karena motor ane bener bener dijaga dan ga keujanan ga kepanasan. Sayangnya lokasi ke peron terlalu jauh Terimakasih gan barangkali ada yang mau nambahin silahkan. Ini unek unek ane yang kesel helm ilang Doain ane juga gan biar dapet gantinya yang lebih bagus Maaf gan berantakan


Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini