Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Pengaduan tidak bisa menukar Poin Maxx Card di Cinemaxx Mall of Serang

Pengaduan tidak bisa menukar Poin Maxx Card di Cinemaxx Mall of Serang


812 dilihat

Tgl 25 Januari 2018, saya mau menonton film Padmaavat di Cinemaxx Mall of Serang. Karena Bioskop selalu penuh dari awal pembukaan, maka saya selalu membeli tiket online via Web Cinemaxx. Saya mempunyai Maxx Card Sejak 2016, tapi anehnya saya selalu tidak bisa reedem poin dengan tiket gratis saat booking tiket online di web Cinemaxx. Maka saya memutuskan untuk menukar poin dengan snaxk di snaxx counter. Sudah 2 kali saya mencoba menukar poin saya di Cinemaxx Mall of Serang, yang pertama saat baru pembukaan, tapi kata kasirnya belum berlaku disini, dan saya mencoba kedua kali pada tanggal 25 Januari 2018 namun kata kasirnya Maxx Card tidak berlaku lagi karena sekarang Cinemaxx sudah memberlakukan OVO. Kemudian saya tanya bagaimana poin yang ada di kartu Maxx Card saya? namun pihak Cinemaxx Mall of Serang tidak memberikan solusi.
Kemudian saya bertanya kepada teman saya di Semarang. Katanya Maxx Card masih berlaku disana, bahkan dia menonton Padmaavat dengan tiket gratis yang didapat dengan penukaran poin Maxx Card.
Saya ingin bertanya apa Maxx Card sebenarnya masih berlaku atau tidak? Tolong kebijakan pemberlakuan Maxx Card ini disamakan di setiap Cinemaxx, jgn yg satu bilang A, cinemaxx lain bilang B. Maxx Card itu kan kartu member Cinemaxx, masa mau dihilangkan dan digantikan oleh aplikasi lain yg bukan milik Cinemaxx?
Jika kebijakan di setiap Cinemaxx berbeda-beda, saya mohon supaya penukaran poin dapat dilakukan via web (jangan error terus tiap mau reedem poin di web).
Saya ingin meminta penjelasan/konfirmasi dari pihak Cinemaxx secara umum atau pihak Cinemaxx Mall of Serang secara khusus. Saya juga ingin meminta pendapat/sharing dari para agan/aganwati. Terima Kasih


bukti pembelian tiket padmaavat karena ga bisa tuker poin dengan tiket gratis


bukti pembelian snack karena ga bisa tuker poin dengan snack


padahal poin maxx card saya cukup buat tuker 1 tiket gratis atau large popcorn



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps