Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Kecewa Layanan Pemesenan McDelivery

Kecewa Layanan Pemesenan McDelivery


280 dilihat

Pada 03 Oktober 2023, saya melakukan pesanan lewat aplikasi McDelivery dan diberitahu pesanan saya terkirim pada jam 18:17. Karena saya tidak menerimanya sampai jam 19:10, saya telepon 14045 yang berkata akan menghubungi McDonald Kenjeran untuk konfirmasi dengan saya.

Pada jam 19:20 saya telepon 14045 kembali karena belum ada telepon dari McDonald Kenjeran. Pada jam 19:30 saya telepon 14045 kembali dan minta order saya dibatalkan dan uang dikembalikan karena masih belum juga ada telepon dari McDonald Kenjeran.

Pada jam 19:57 saya terima telepon dari seorang yang mengakui dari ojek online yang dipesan McDonald Kenjeran untuk kirim pesanan saya. Saya menolak karena saya tidak dapat memastikan kebenaran tersebut. Orang tersebut menanyakan siapa yang akan bayar biaya pengiriman? Saya minta dia kembali ke McDonald Kenjeran untuk menanyakan hal tersebut. Orang tersebut sempat telepon balik pada jam 20:21 yang saya menolak untuk menerimanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada jam 20:22 saya melapor ke WA McDonald Kenjeran (0811-1540-689) dan seorang petugas menghubungi saya. Saya menanyakan apakah McDonald Kenjeran yang pesan Grab untuk kirim pesanan saya yang tidak dijawabnya. Dia berkata akan meminta manajer cabang untuk menghubungi saya balik.

Saya resah dengan tindakan McDonald Kenjeran yang sangat ceroboh. Bagaimana jika orang tersebut tersinggung dan membahayakan saya dan keluarga saya? Pada jam 20:56, manajer McDonald Kenjeran menghubuni saya dan berkata tidak mengetahui masalah saya dan dia baru pulang dan merasa lelah.

Saya menulis surat ini dengan harapan McDonald Indonesia dapat menjawab pertanyaan saya, apakah 14045 hanya bersifat bantu menerima pengaduan tanpa harus disampaikan ke cabang yang terkait?

Apakah cabang terkait yang menerima keluhan 14045 tidak kewajiban untuk segera menghubungi dan mengatasi masalah konsumen? Apakah 14045 bertujuan hanya untuk mengelola persepsi McDonald Indonesia peduli konsumen?

Apakah McDonald Indonesia untuk kirim pesanan lewat jasa pengiriman (ojek online) sehingga membocorkan data pribadi konsumen tanpa sepengetahuan konsumen yang dapat mengakibatkan keresahan?

Chris *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps