Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Pemaksaan upsize paket makanan di burger king cibubur jungtion

Pemaksaan upsize paket makanan di burger king cibubur jungtion


640 dilihat

Diawali saya pesan delivery makanan pada hari minggu di burger king cibubur jungtion melalui jasa ojek online. Saya tertarik dengan iklan king deal yg selama ini sliweran Pemaksaan upsize paket makanan di burger king cibubur jungtiondi iklan televisi nasional. Tepatlah hari minggu siang siang pengen makan dan sudah tau apa yg mau dipesan melalui aplikasi ojek online tersebut terpilih 1paket king deal wooper dan 1 paket junior cheeseburger. Dari paket tersebut saya mendapat informasi bahwa masing masing mendapat kentang ukuran junior dan minum ukuran junior pula namun utk paket junior minunnya diganti milo. Tak berapa lama order telah diterima driver yg siap ambil pesanan saya. Segera saya chat beliau bahwa pesanan sesuai paket tidak mau nambah lagi. Tak lama kemudian driver mengabari bahwa minuman adanya yg besar dan harus nambah 7ribuan. Berbekal pengalaman saya sebelumnya membeli king deal, bahwa nambah segtu artinya paket menjadi medium, saya menolaknya. Kan saya mau coba paket murah tersebut saja. Namun jawabanya bilang tidak ada. Itu yg membuat saya sebal, kenapa paket yg dipromosikan tidak ada dan bersikeras tidak mau mengeluarkannya. Mohon maaf jika saya salah, dan pengalaman ini baru saya rasakan. Jujur saya baru 2kali makan burger king, biasanya kalo mau burger ya ke mcd dan dari ke2kali pengalaman tersebut keduanya burger king dari cibubur jungtion . Mohon dapat ditanggapi surat pembaca ini dengan baik, saya ingin kejelasan saja, kenapa tidak ada? Karena alasan tsb tidak dijelaskan juga oleh driver yg chat dengan saya. Saat saya menulis surat pembaca ini saya juga sedang menunggu informasi alasan dan nama dari order taker atau cashier yg melayani driver tsb.Pemaksaan upsize paket makanan di burger king cibubur jungtionPemaksaan upsize paket makanan di burger king cibubur jungtionPemaksaan upsize paket makanan di burger king cibubur jungtionPemaksaan upsize paket makanan di burger king cibubur jungtionPemaksaan upsize paket makanan di burger king cibubur jungtionPemaksaan upsize paket makanan di burger king cibubur jungtionPemaksaan upsize paket makanan di burger king cibubur jungtionPemaksaan upsize paket makanan di burger king cibubur jungtion



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps