Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Pesan Hotel di Agoda, Sistem Hotel Tak Menerima Kode Booking

Pesan Hotel di Agoda, Sistem Hotel Tak Menerima Kode Booking


838 dilihat

Jakarta -
Keluhan
Saya mendapat pengalaman tidak menyenangkan saat melakukan pemesanan hotel melalui Agoda.com pada tanggal 20 Juli 2019 untuk menginap di HomTel Titanium square Pasar Rebo dengan kode booking 383638509.

Saat akan check in ternyata kode voucher ataupun kode booking belum dikirimkan oleh pihak Agoda, padahal saya sudah menerima informasi bahwa transaksi berhasil. Saya dan resepsionis mencoba menghubungi pihak Agoda yang kemudian memberikan kode booking, namun sistem hotel tersebut tidak menerima pemesanan dari Agoda.

Setelah itu saya cek di inbox aplikasi Agoda, ternyata ada pesan dari Travelio yang berbunyi mengenai informasi terima kasih, saya balas untuk komplain mengenai gagal check in, tetapi tidak ada balasan.

Saya coba telepon ke nomor yang tertera di email yang katanya layanan 24 jam dan saya sudah kirimkan email ke sales@travelio.com, namun tetap tidak mendapat jawaban. Saya istri dan anak saya yang baru berusian empat bulan bingung harus kemana karena kamar hotel sudah penuh.

Kemudian saya mengajukan pengembalian dana ataupun ganti rugi kepada Agoda terkait kejadian ini, namun menurut Agoda dana tidak dapat dikembalikan. Mohon tanggapan dan solusi dari Agoda. Terima kasih.


Tomi
081210801913
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps