Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Saldo OVO Terdebet di Aplikasi tapi Gagal di Mesin EDC Solaria

Saldo OVO Terdebet di Aplikasi tapi Gagal di Mesin EDC Solaria


652 dilihat

Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 27 April 2019, kurang lebih jam 20.30 WIB, saya transaksi di Solaria sebesar Rp 199.000 dengan menggunakan OVO. Di aplikasi OVO saya sukses dan saldo terdebet bahkan OVO poin masuk sebesar Rp 30.000 tetapi di mesin EDC OVO Solaria gagal.

Saya sudah perlihatkan notifikasi di aplikasi OVO yang sukses tetapi karena mesin gagal maka saya disarankan untuk bayar tunai dan konfirmasi ke OVO melalui nomor 1500167 serta nomor Whatsapp OVO. Saya coba menghubungi ke nomor 1500167 tetapi jalur sibuk terus dan setelah itu saya pulang dan ternyata struk pembayaran saya ketinggalan.

Esok pagi saya coba telepon ke nomor 1500167, diinformasikan untuk kirim struk pembayaran.Saya bilang bahwa struk tersebut tertinggal, tapi customer service tidak mau tahu. Sementara saya punya jejak digital aplikasi OVO yaitu notifikasi dan history tapi tetap minta struk pembayaran.

Kemudian saya coba kirim email ke OVO beserta screenshot notifikasi dan history dengan tiket nomor 1731095. Bahkan saya kirim juga melalui Whatsapp. Saya juga sudah berkali-kali kirim email menanyakan masalah ini tetapi hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak OVO. Yang saya inginkan kembalikan saldo saya yang terdebet sebesar Rp 199.000. Semoga pihak OVO membaca tulisan ini dan bisa menghubungi saya untuk penyelesaiannya. Terima kasih.


Hamim
08159741285
Jawaban

oleh pihak terkait


(wwn/wwn)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps